HashOcean Scam?


http://beingblunt.in/how-to-grow-your-bitcoins-using-hashocean/


My first post & first blog, kali ini saya ingin membahas tentang HashOcean? Sebelum itu saya panjatkan puji syukur kepada Tuhan yang masa kuasa, akhirnya saya bisa buat blog ini, meski terbilang baru mudah-mudahan bermanfaat.

by the way,  kemarin banyak di grup/forum cyrpto bitcoin bahas Isu tentang Hash Ocean (HO) yang sekarang sudah di cap "SCAM" karena situs nya yang tidak bisa di buka, awalnya saya tidak percaya, situs ini terbilang populer di kalangan bitcoiner.

HashOcean adalah Cloud Minning  bisa di bilang "baru" situs ini menjadi populer karena HO (Hash Ocean) ini menawarkan promo kepada para minner yang  mendaftar di HO akan mendapatkan 15KH/s scara gratis selama 1 bulan,wow! Selain itu ada kembaran dari HashOcean yang sekarang masih aktif sampai sekarang

Isu ini membuat saya penasaran dan saya memutuskan untuk visit situs HO dan, ternyata? apa yang saya dapat?
Tidak mungkin
Wah, ini adalah berita duka untuk para minner, apalagi banyak sekali yang sudah banyak menaruh harapan mendapatkan btc di sana, well sekali lagi turut berduka cita kepada Hash Ocean yang terlah berjasa kepada kami :') (26, Juni 2016)



Posting Komentar

- Berkomentarlah dengan bahasa yang baik
- Dilarang bawa SARA
- Bukan tempat lapak
- Komentar yang menyalahi aturan akan di hapus

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget