Cars 3 Teaser Trailer Terbaru !

youtube.com
Kali ini Hamster pengen bawa artikel menarik nih, yaitu Film "Cars". Siapa sih tak kenal dengam film yang satu ini? Film garapan Pixar yang tayang perdana 6 juni 2006 ini telah mengundang banyak orang, terutama bagi pecinta otomotif.

Seperti yang kita ketahui, film ini menceritakan pembalap yang awal nya sombong Lightning McQueen berhasil mengakhiri lomba secara bersamaan. Oleh karena itu, perlu diadakan lomba penentuan juara yang dijadwalkan seminggu kemudian di Los Angeles International Speedway. McQueen sangat ingin memenangkan lomba, karena akan membuatnya dapat meninggalkan sponsor produk “Rust-Eze”, cairan perawat karat untuk mobil tua, dan berpindah pada sponsor dari tim Dinoco yang lebih bergengsi dan kini menjadi tempat “The King”.

Setelah terkenal nya Cars 2. Pixar Animation Studios, menggarap film terbaru cars judul “Cars 3”. Dengan keluarnya teaser trailer nya, menuai banyak komentar dari para netizen dengan pesan nya pada akhir teaser yaitu "From This Moment, Everything Will Change"

Menurut informasi yang Hamster dapat nih, Cars 3 ini telah akan di rilis musim panas 2017 tepat nya 16 Juni 2017 dengan di ikuti Toy Story 4 pada 18 Juni 2018. Bagaimana pendapat kalian? berikan pendapat kalian tentang ini di komentar ya ^_^

Label:

Posting Komentar

JAdi gak sabar nih liat cars 3

- Berkomentarlah dengan bahasa yang baik
- Dilarang bawa SARA
- Bukan tempat lapak
- Komentar yang menyalahi aturan akan di hapus

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget