Yakin iPhone Kamu Aman Dari Virus? Jangan Senang Dulu

youtube.com
Apple terkenal dengan kemewahan dan keamanan nya, tak tanggung-tanggung bahkan ada yang rela sampai merogoh kocek hingga puluhan juta untuk membeli gadget ini terutama iPhone Benar sekali, iPhone adalah sebuah smartphone besutan Apple. iPhone terkenal dengan desain yang elegan mewah nan cantik sehingga membuat orang terpana melihat nya, bahkan ada yang sampai "merit" dengan nya *cieeeee*

Nah kali ini, Hamster ingin sharing artikel penting nih, terutama bagi pengguna iPhone. iPhone itu adalah salah satu smartphone terkenal dengan tingkat keamanan nya yang tinggi menurut pendapat Hamster ya, bahkan sulit bagi para hacker untuk meretas smartphone tersebut, jangan kan meretas hatimu aja Hamster tidak bisa di retas *hahaha* Tapi jangan senang dulu, kali ini ada sebuah video yang memuat tentang video/link jika di-tap membuat iPhone kamu lemot, bahkan tak bisa di gunakan.

Video yang berjudul "This Video Will CRASH ANY iPhone!" di unggah oleh EverythingApplePro, memperlihatkan bahwa link berbahaya ini dapat berkerja pada iOS 5 sampai iOS 10 terbaru. Jika kamu masuk ke video/link tersebut jika mengalami crash atau lemot, sebaik nya di perbaiki dengan cara melakukan hard reset. Menurut mereka juga video\link ini bisa di gunakan untuk prank ke teman-temanmu. Kalo untuk Hamster sebaik nya jangan, kasian juga nanti temen nya, apalagi kamu prank ke teman mu yang lagi ngutang ke kamu, lebih lanjut, kamu bisa menonton video berikut ini.

Bagaimana, apakah kamu tertarik melakukanya? silahkan komentar di bawah ini.

Posting Komentar

- Berkomentarlah dengan bahasa yang baik
- Dilarang bawa SARA
- Bukan tempat lapak
- Komentar yang menyalahi aturan akan di hapus

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget